Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Pesepakbola Paling Dibenci di Seluruh Dunia

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 10 Nov 2011

 Siapa pun pembuat risetnya, hasil tetap tidak berubah. Meskipun ada Carlos Tevez yang menolak bermain saat Manchester City, tetap saja ada satu tokoh paling “hitam” di dunia sepakbola. Meskipun Luis Suarez pernah berbuat licik di Piala Afrika 2010 saat sengaja handball menghadapi Ghana, ia tetap tidak menduduki peringkat pertama.

Bukan mereka, tapi CR7. Ya, Pemain yang menyebut dirinya tampan dan kaya, menjadi sosok paling dipuja plus dibenci oleh seluruh penikmat sepakbola.

Bagi Madridista, Ronaldo adalah segalanya. Nyaris tidak ada laga Real Madrid tanpa golnya. Bagi penggemar wanita, CR7 pun sangat menggoda. Tubuh atletis, rambut yang selalu hitam karena produk shampoo, wajah ganteng, dan jika ingin membeli rumah mewah sekalipun tinggal menjentikkan tangan. Terlepas lebih dari 50 wanita pernah dimasuki cinta membaranya, CR7 tetap menjadi magnet.

Namun, bagi lawan-lawan yang bersua dengan Manchester United atau Real Madrid yang pernah dibelanya, CR7 adalah sosok lain. Cengeng dan mudah jatuh oleh sentuhan ringan, Ronaldo seperti berkata kepada bek lawan, “Saya ingin mencetak gol. Jadi, jangan mengganggu.”

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=XrgMW-t35ck

Wajar jika semua situs iseng dunia yang peduli siapa yang harus ditertawai, menobatkan Ronaldo sebagai sosok paling dibenci. Melebihi Carlos Tevez, melampaui Joey Barton, dan menaklukkan Luis Suarez.

Satu yang paling menarik. Barangkali, jika permainan Ronaldo bukan permainan kelas dunia, ia tidak akan mendapatkan gelar ini.

Sayang, kecemburuan pada bakat spesial plus kegeraman pada kepala batu pemain internasional Portugal ini sudah membaur. Terlanjur sudah, CR7 dibenci banyak orang, seapik apa pun prestasinya dari musim ke musim.

Daftar Pesepakbola Paling Dibenci sendiri di antaranya adalah nama-nama di bawah ini.

  1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
  2. Carlos Tevez (Manchester City)
  3. Wayne Rooney (Manchester United)
  4. Luis Suarez (Liverpool)
  5. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)
  6. El Hadji Diouf
  7. Mario Balotelli (Manchester City)
  8. Emmanuel Adebayor (Tottenham Hotspur)
  9. Joey Barton (QPR)

One thought on “Cristiano Ronaldo: Pesepakbola Paling Dibenci di Seluruh Dunia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda