Scroll to Top

Lewat Twitter, Syamsir Alam Tepis Keretakan Hubungan dengan Yongki

By Ibnu Azis / Published on Friday, 11 Nov 2011

Sesaat sebelum pertandingan Timnas U23 Sea Games melawan Kamboja, pelatih Rahmad Dharmawan tiba-tiba mencoret nama Syamsir Alam dari 20 pemain yang akan dibawa memperkuat Timnas Sea Games 2011.

syamsir-alam
Beredar isu di media sosial khususnya dan internet umumnya, jika pencoretan ini disebabkab oleh keretakan hubungan antara Syamsir Alam dengan Yongki Ariwibowo. Sebagaimana diketahui Yongki memiliki posisi yang sama (striker) dengan Syamsir di Timnas U23.

Namun isu ini langsung ditepis oleh Syamsir Alam lewat akun Twitter-nya @syamsiralam. “Tidak ada hubungan dengan @yongki_ari saya di coret, kami sangat bersahabat dan kebetulan kami sekamar,” tulis Syamsir.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/syamsiralam/status/134109022709231616″]

Yongki Ariwibowo juga tak kalah tanggap. Lewat akun Twitter-nya, striker haus gol ini ikut berkomentar atas kemelut yang terjadi. “Itu semua tidak benar,  semua tidak ada masalah, semua baik-baik saja,” tulisnya di akun @yongki_ari.

Striker senior andalan Timnas juga memberikan dukungan atas kemelut ini. Bambang Pamungkas atau yang diikenal dengan sebutan @bepe20 turut berkomentar. “Jangan rusak konsentrasi mereka dengan rumor-rumor yang tidak penting,” tulis mantan striker Persija tersebut.

Yang jelas, pencoretan Syamsir Alam ini tidak ada hubungannya dengan Yongki Ariwibowo. Syamsir masih tetap optimis dengan peluangnya di Timnas U23. “Saya di coret dan Insya Allah bisa masuk jika di butuhkan. Yang pasti saya akan selalu siap buat negara ini. Saya terlalu cinta negara ini,” tegas Syamsir.

syamsir-alam-yongki

Dan bahkan untuk menyakinkan penggemar mereka berdua, Syamsir Alam dan Yongki Ariwibowo secara khusus berfoto berdua di hotel dimana mereka menginap dan diunggah di akun Twitter @syamsiralam.

Foto ini sekaligus menapik segala isu yang menerpa dua striker muda masa depan Indonesia ini. “Teman sekamar, Yongki Ariwibowo,” tulis Syamsir di akun Twitter-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda