Scroll to Top

Paris Masih Mendapat Sambutan Hangat di Linimasa

By Ibnu Azis / Published on Friday, 11 Nov 2011

paris-hilton-baliParis Hilton, model penuh kontroversi yang semalam telah tiba ke Bali (09/11/11), hingga hari ini masih tetap mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di Indonesia.

Tercatat, trending topic untuk lokal Indonesia “Welcome to Indonesia” masih menduduki nomor dua mengalahkan gegap gempita Hari Pahlawan yang kebetulan berlangsung hari ini.

“Selamat Hari Pahlawan” bercokol di nomor dua trending topic Indonesia hingga sore ini.

Namun sayangnya, masih terdapat tweeps yang kurang mengerti dan salah tanggap dengan mengartikan trending topic tersebut (Welcome to Indonesia) ala versi mereka sendiri.

Seperti tweet @kania128 yang menganggap ucapan tersebut untuk boyband asal Korea, 2PM, yang secara kebetulan akan konser besok, Jumat (11/11/11) di JITEC Mangga Dua Square.

Welcome to Indonesia Again 2PM!”, tulis @kania128.
Apapun itu, hingar bingar linimasa atas keberadaan si model yang pernah dimata-matai ini semakin membuat Paris Hilton antusias dalam aktivitasnya di Pulau Dewata. Ini terlihat dari tweets yang Paris lontarkan.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ParisHilton/status/134526900944117761″]

Seperti diketahui sebelumnya, kedatangan Paris Hilton selain untuk berlibur juga menghadiri acara pembukaan Rob Peetom Hair Spa Bali yang akan berlangsung hari ini (10/11/11).

Ngaku fans berat Paris Hilton? Follow doi di @ParisHilton agar tidak ketinggalan cerita asyiknya secara langsung dari Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda