Scroll to Top

Carlo Ancelotti Berharap Bisa Melatih Klub di Inggris

By Wan Faizal / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Carlo Ancelotti menyatakan harapannya bahwa suatu saat ingin kembali menangani tim Premier League setelah ia dilepas oleh Chelsea akhir musim lalu.

Pelatih yang saat ini sedang menganggur itu menegaskan jika pilihan utamanya saat ini adalah melatih di Inggris lagi. Namun ia juga tidak menolak jika akhirnya ada tawaran untuk melatih tim diluar Inggris.

“Saya akan menunggu dan melihat. Saya ingin menggunakan waktu senggang ini untuk menambah pengetahuan saya,” ujarnya pada Sky Sports News.

“Saya ingin tinggal di Inggris. Tapi jika memang tidak mungkin, maka saya akan mencari solusi lain diluar Inggris.”

Ancelotti terakhir kali melatih Chelsea, namun hanya bertahan selama dua musim saja. Di musim pertama ia mampu mempersembahkan gelar juara Premier League dan Piala FA. Namun di musim keduanya, Ancelotti tak bisa memberi The Blues satu pun gelar. Sesuatu yang lantas membuat namanya terdepak dari Stamford Bridge dan digantikan oleh Andre Villas-Boas.

Ada yang berminat dengan Ancelotti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda