Scroll to Top

Thiago Motta Setia Inter Milan

By Wan Faizal / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Kabar yang menyebutkan bahwa Thiago Motta bakal hengkang dari Inter Milan akhirnya disanggah agen sang pemain sendiri, yakni Alessandro Canovi.

Motta memang diisukan akan segera meninggalkan Inter, entah itu di bursa transfer Januari atau musim panas tahun depan. Namun Canovi menyebut bahwa kliennya akan lebih senang jika tetap menjadi pemain I Nerazzurri.

“Keinginan Thiago sangat jelas. Yakni ia ingin bertahan di Inter Milan,” tegas Canovi.

Selain itu, kontrak Motta yang akan berakhir pada 2013 ternyata juga tidak membuat Motta dan agennya resah. Sang agen menyatakan bahwa Motta lebih memilih untuk sedikit santai menyikapi masalah contract renewal.

“Perpanjangan kontrak. Belum ada perkembangan apa-apa soal itu. Kami tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru karena masih banyak waktu. Kami menunggu panggilan klub untuk membahas hal itu.”

Musim ini Motta memang belum mendapat banyak kesempatan bermain di Inter. Ia baru bermain di satu laga Serie-A dan dua laga Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda