Scroll to Top

Mary Kate-Ashley Olsen Termasuk Pasangan Saudara Dengan Pakaian Terbaik Versi Vogue

By Ika / Published on Friday, 11 Nov 2011

Mary Kate dan Ashley Olsen on VogueMary Kate dan Ashley Olsen adalah salah satu pasangan selebriti bersaudara yang selalu tampil kompak. Kesuksesan mereka dalam karir sejak usia anak-anak tampaknya belum pudar hingga sekarang.

Majalah Vogue yang merupakan majalah mode ternama, telah memperhatikan pasangan bersaudara yang satu ini dan kagum dengan cara mereka berpakaian. Vogue menilai bahwa Mary Kate dan Ashley Olsen selalu pandai memilih pakaian hingga mereka tampak cantik.

Kabarnya tanggal 15 November mendatang akan beredar majalah Vogue edisi spesial tentang wanita-wanita dengan pakaian terbaik. Dari berbagai kategori yang ada, terdapat kategori pasangan saudara dengan pakaian terbaik, dan tentu saja Mary Kate dan Ashley Olsen masuk di dalamnya.

Tak hanya kedua artis tersebut, Vogue juga memasukkan nama Kate dan Pippa Middleton sebagai pasangan saudara dengan cara berpakaian terbaik. Menurut Mark Holgate, direktur sekaligus editor di Vogue, baik Kate maupun Pippa berhasil meraih popularitas dalam setidaknya setahun ini. Bahkan Kate Middleton sempat disebut-sebut sebagai trend setter dan cara berpakaiannya selalu mencuri perhatian publik.

Tapi Holgate kembali menekankan bahwa tampaknya tidak ada yang sebaik Mary Kate dan Ashley Olsen, di mana kedua pasangan bersaudara ini sudah meniti karir dan meraih popularitas sejak kecil. Ketika sudah dewasa, mereka bahkan mendirikan label pakaian sendiri.

“Apakah ada pasangan saudara yang lebih stylish, chic, cool, dan original seperti Mary Kate dan Ashley Olsen? They are incredibly stylish,” kata Holgate sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters.

Selain Mary Kate – Ashley Olsen dan Kate – Pippa Middleton, Vogue juga memasukkan selebriti bersaudara lainnya dalam kategori Sibling Rivalry: The Best Dressed Women of 2011. Beberapa di antaranya adalah Beyonce – Solange Knowles, Elle – Dakota Fanning, atau Poppy – Cara Delevingne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda