Scroll to Top

Foto Bai Ling Nyaris Bugil di Premiere Film The Key

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 24 Nov 2014

Foto Bai Ling Nyaris Bugil di Premiere Film The Key 1

Foto Bai Ling nyaris bugil dalam screening The Key dalam The Real Experimental Film Festival menghebohkan dunia maya. Betapa tidak? Aktris berwajah eksotis tersebut hanya mengenakan pakaian apa adanya yang cuma menutup bagian paling intimnya. Bahkan Bai Ling mengenakan rok terbuka dengan detail bunga di bagian kewanitaannya!

Pakaian Bai Ling mungkin jauh dari kesan elegan, bahkan bisa jadi membuat orang geleng-geleng kepala. Melalui akun twiter resmi sang aktris, ia mengungkapkan dirinya sendirilah yang membuat kostum aneh tersebut. Dikatakan selebritis berusia 48 tahun, pakaian tersebut terinspirasi dari film terbarunya ini, The Key.

Bai Ling yang beradu akting dengan David Arquette di film ini hanya menggunakan selembar tipis kain berbentuk kunci untuk menutupi payudaranya. Itu pun tidak menghindarkan pandangan kaum Adam untuk sedikit mengintip bagian atas tubuhnya yang indah. Sebagai tambahan Bai Ling juga mengenakan kalung berbentuk kunci.

Jika bagian atas adalah kunci, maka bagian bawah adalah gemboknya. Rok Bai Ling didesain sedemikian rupa dengan lubang-lubang di bagian depan yang membuat imajinasi semakin liar. Puncaknya, Bai Ling sengaja meletakkan desain bunga mawar untuk menutupi kewanitaannya. Bisa jadi, ini sekaligus membuat semua orang yang memandang pakaian sang aktris akan melihat desain tersebut daripada bagian tubuh Bai Ling yang lain.

Penampilan Bai Ling yang terlalu ‘sederhana’ ini tentu disambut oleh berbagai komentar. Banyak yang menganggap, wajah Bai Ling memang oke untuk perempuan berusia 48 tahun. Namun selera berpakaiannya rendah. Bahkan ada pula yang menyebut gaya busana Bai Ling ini bagaikan ‘sampah’.

Komentar Anda