Scroll to Top

Facebook akan Mengembalikan Fitur “Top Stories” dan “Most Recent” di News Feed

By Ibnu Azis / Published on Friday, 11 Nov 2011

top-stories-most-recentFacebook berencana akan mengembalikan fitur “Top Stories” dan “Most Recent” di  news feed. Pengurutan ini dapat berupa updates terbaru berdasarkan berita paling populer atau sesuai dengan waktu yang sesungguhnya.

Tab ini akan muncul di pojok kanan atas pada menu news feed. Fitur ini akan bernama “Sort” yang terdiri dari dua opsi: “Highlighted Stories First” dan “Recent Stories First”.

“Highlighted Stories First” akan mengurutkan updates berdasarkan berita yang paling populer dari waktu terakhir Anda membuka Facebook.

Sedangkan “Recent Stories First” akan mengurutkan updates berdasarkan kronologi dan berdasarkan waktu yang sesungguhnya.

Fitur yang ada sekarang ketika diluncurkan sejak September silam bertujuan untuk memastikan pengguna Facebook agar tidak kehilangan berita-berita terpenting dari teman-teman mereka.

most-recent

Alhasil, Mark Zuckerberg dan timnya terpaksa menghapus “Top Stories” dan “Most Recent” pada panel atas di opsi news feed. Namun sepertinya banyak pengguna Facebook yang menginginkan fitur itu kembali.

Seperti dikutip dari Mashable, tim Facebook mengatakan jika fitur ini akan mulai difungsikan pada beberapa hari kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda