Scroll to Top

Kamera EOS C300 Bagi Pekerja Televisi Dan Industri Film

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Friday, 11 Nov 2011

Inovasi teknologi Jepang tidak pernah ada matinya. Pengembangan akan dunia teknologi tidak pernah luput dari Negara matahari terbit ini. Satu perusahaan Jepang yang akan menggebrak dunia teknologi di tingkat dunia akan produk terbarunya adalah Canon.

canonc300

Para pecinta fotografi pasti sangat hafal luar kepala akan kamera Canon. Maklum, kamera keluaran perusahaan Canon merupakan satu yang terbaik diantara produk kamera lainnya. Namun, Canon tidak hanya membidik pangsa pasar pecinta fotografi saja. Perusahaan ini mulai bersiap-siap untuk menciptakan produk kamera bagi dunia pertelevisian dan industri film.

Rencana tersebut bermula tiga tahun lalu, saat Canon mengeluarkan kamera EOS 5D produksi ke-dua. Kamera yang memang dipersembahkan untuk para fotografer ini, ternyata menarik minat pembuat film dan produser televisi, dengan hasil rekamannya.

Harga kamera yang terjangkau dan bisa digunakan untuk segala kondisi, menjadikan alasan memilih Canon EOS 5D ini. Sehingga, sangat cocok digunakan untuk pembuatan produksi film, iklan, dan pertunjukan televisi.

Melihat celah bisnis ini, Canon mulai menciptakan produk untuk merangkul pelanggan dengan lingkup yang lebih luas. Kamera EOS C300 telah dirancang dan sudah masuk ke pasaran. Bahkan, Canon sudah membidik Hollywood untuk menggunakan kamera produksinya.

Presiden dan CEO Canon di Amerika, Yoroku “Joe” Adachi, menyatakan perusahaannya sedang mengembangkan teknologi baru dengan kualitas yang tinggi. Perusahaan Canon berharap, teknologi yang mereka ciptakan memberi angin segar bagi para penggunanya.

Kamera EOS C300 sendiri sudah dilempar ke pasaran dunia sejak awal November lalu. Kamera ini memiliki super 35mm sensor gambar dan bisa menangkap resolusi gambar sebesar 3840×2160 pixel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda