Scroll to Top

Taylor Swift Memenangkan Entertainer of The Year di CMAs 2011

By Ika / Published on Friday, 11 Nov 2011

Taylor Swift at CMAs 2011Taylor Swift tampaknya memiliki karir yang gemilang di dunia musik. Kabarnya, albumnya yang berjudul Speak Now termasuk salah satu album best seller tahun ini. Tak hanya itu, Taylor Swift berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi dalam acara Country Music Association Awards 2011 yang diselenggarakan hari Rabu kemarin di  Nashville, Tennessee. Taylor yang baru berusia 21 tahun ini memenangkan penghargaan sebagai Entertainer of the Year. Ia berhasil mengalahkan beberapa penyanyi papan atas lainnya seperti Brad Paisley, Blake Shelton, Keith Urban, dan Jason Aldean.

Hal yang menarik perhatian adalah saat ia dipanggil dan menerima piala penghargaan dari bintang country, Reba McEntire. Ia tampak kaget sekaligus tidak percaya dengan penghargaan yang berhasil diraihnya, padahal tahun 2009 lalu Taylor Swift juga memenangkan penghargaan yang sama.

“Ini menakjubkan. Aku sangat bahagia sekarang,” kata Taylor Swift sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Hal lain yang mungkin sedikit menggelikan adalah saat ia harus mengucapkan beberapa patah kata sebagai ungkapan terima kasih setelah mendapat penghargaan tersebut. Biasanya, ketika selebriti mendapatkan penghargaan dan ingin mengucapkan terima kasih pada beberapa orang, mereka akan menulisnya di kertas kecil. Tapi alih-alih menulis di selembar kertas, Taylor malah menulis nama-nama orang di lengan kirinya. Beberapa dari nama-nama yang Taylor tulis di lengannya adalah Usher, Ellen, dan rapper Nelly.

Album Taylor Swift yang bertajuk Speak Now kabarnya juga termasuk sebagai salah satu album best seller tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda