Scroll to Top

Pedro de la Rosa Diminta Sauber Gantikan Sergio Perez

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 12 Jun 2011

Pedro de la Rosa terkejut ketika Sauber memintanya untuk mengantikan Sergio Perez 10 menit sebelum latihan bebas kedua di gelar. Sebelumnya, ia telah dipinjam dari Mclaren untuk berjaga apabila pembalap utamanya Sergio Perez tidak bisa membalap pada balapan kali ini.

Sergio Perez yang sempat tampil pada sesi latihan pertama secara tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya merasa belum fit seratus persen. Ia masih merasakan efek dari kecelakaan yang menimpanya di Monako. Pedro yang saat di beri tahu sedang melakukan makan siang terkejut, namun kemudian dengan terburu-buru, ia menyiapkan apa yang ia perlukan. “Saya sedang makan siang ketika Monisha Kaltenborn memberitahukan bahwa saya harus segera bersiap. Saya melihat jam tangan dan hanya ada 10 menit tersisa sebelum sesi dimulai.” Ujar Pedro.

Jelang Latihan bebas pertama sirkuit Montreal,  Perez sempat merasa yakin dirinya bisa berpartisipasi pada balapan kali ini dan telah merasa fit seratus persen. Namun, sebelum latihan kedua dimulai Perez berkata pada bos Sauber bahwa kini dirinya tidak seratus persen fit. Ia mengatakan bahwa dirinya memerlukan istirahat yang lebih banyak untuk bisa fit seratus persen.

Komentar Anda