Scroll to Top

Lagu Baru Madonna ‘Give Me All Your Love’ Bocor Di Internet

By Ika / Published on Friday, 11 Nov 2011

Penyanyi MadonnaKasus bocornya lagu di internet tampaknya masih terus berlangsung. Sebelumnya kasus ini menimpa Britney Spears, di mana lagunya yang berjudul Everyday tiba-tiba beredar luas di dunia maya (baca beritanya di sini). Kali ini kasus serupa menimpa penyanyi papan atas, Madonna.

Madonna dikabarkan sangat gusar karena sebuah demo lagu barunya yang berjudul Give Me All Your Love ternyata sudah bocor di internet. Lagu yang muncul di internet sejak hari Rabu kemarin tersebut rencananya akan menjadi salah satu lagu andalan Madonna di album terbarunya.

Guy Oseary, manajer Madonna juga mengungkapkan bahwa penyanyi wanita berusia 53 tahun itu sangat kecewa dan sempat mengatakan beberapa patah kata pada dirinya.

“Madonna mengatakan kepada saya pagi ini ‘penggemar sejatiku tidak akan melakukan hal ini’ … siapapun yang bertanggung jawab terhadap kebocoran ini, kami minta untuk berhenti! Saya sangat senang dengan reaksi positif terhadap demo itu, tapi kami juga sangat kecewa dengan siapapun yang membocorkan lagu itu!” kata Oseary di Twitter sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters.

Menurut Oseary, album Madonna rencananya akan rampung sekitar satu bulan kemudian, dan kabarnya masih belum ada judul untuk album terbaru Madonna tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda