Scroll to Top

Daniella Cicarelli: Mantan Ronaldo Yang Video Privatnya Dinikmati Pengguna Youtube

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 11 Nov 2011

Daniella Cicarelli 15

Ada apa dengan nama Ronaldo? Tampaknya ada sihir di balik nama ini mengingat dua Ronaldo, yang berasal dari Brazil dan Portugal, sama-sama mudah menaklukkan perempuan. Kalau CR7 masih sangat wajar karena memiliki wajah yang tampan, para lelaki dunia silakan mengutuki Ronaldo yang dari segi wajah, sangat tidak menjanjikan.

Sebutkan model papan atas Brazil dan sebutkan pula yang belum pernah terlibat cinta dengan Ronaldo. Susana Werner, istri Julio Cesar kiper Internazionale, adalah nama pertama. Raica Oliviera bernasib sama. Ada pula nama Millene Domingues, sesama atlet sepakbola.

Daniella Cicarelli adalah nama tambahan yang sangat kontroversial. Perempuan kelahiran 6 November 1978 ini menikah dengan Ronaldo pada 14 Februari 2005. Masa pacaran yang lebih panjang, membuat pernikahan tersebut terkesan hanya seumur jagung, bertahan kurang dari tiga bulan.

Daniella Cicarelli yang hamil, lebih banyak berkonflik dengan Si Tonggos dalam rumah tangga mereka. Pada 26 April 2005, ia keguguran dan hanya dalam waktu kurang dari 20 hari, resmi sudah perceraian Ronaldo-Daniella. Padahal, keduanya pernah bertukar tattoo. Huruf “R” Ronaldo singgah di pergelangan tangan Daniella dan huruf “D” Daniella menyelam di dada Ronaldo.

Terlepas dari pernikahan singkat dengan sang megabintang, Daniella Cicarelli memang sosok yang suka memancing kehebohan, bahkan meski lebih sering karena “tidak disengaja”. Memulai karier model pada usia 20 tahun, Daniella rela tampil tanpa busana seperti kebanyakan model Brazil.

Setelah sukses sebagai bintang iklan Pepsi untuk negaranya pada 2001, Daniella menciptakan kehebohan di Sao Paulo 5 tahun kemudian. Tubuhnya yang nyaris telanjang terpampang di billboard untuk iklan produk pakaian Hope.

Masalah hubungan, Daniella sering mudah jatuh cinta. Ronaldo hanyalah satu dari sekian pria yang berhak didarati kecupannya. Selain Ronaldo, ada insinyur bernama Luis Augusto Milano. Ada pula nama pengusaha Hélio Laniado. Terakhir, statusnya bertunangan dengan Frederico Schiliró.

Daniella Cicarelli pernah terlibat kasus yang cukup konyol. Kalau Belen Rodriguez mengusapkan krim berbahan zat doping untuk “alat ketangguhan” Marco Boriello, Daniella Cicarelli lebih sensasional. Ia pernah kedapatan melakukan hubungan seks dengan Renato Malzoni Filho di sebuah pantai pada September 2006.

Tindakan tolol itu kemudian disebarkan oleh paparazzi dan membuat Daniella kelabakan. Ia bahkan sampai merasa perlu menuntut youtube yang membantu penyebaran video seksnya tadi. Namun, pengadilan tak mengabulkan tuntutan Daniella mengingat pantai adalah area publik. Dapat dikatakan, salah sendiri mengapa memilih tempat seperti itu untuk melakukan kegiatan privat.

Trivia

  • Daniella Cicarelli pernah menjadi pemandu acara MTV Brazil
  • Kasusnya dengan youtube yang menyebarkan video seksnya, berbuntut panjang. Brazil sempat memblokir youtube agar masyarakat negara tersebut tidak bisa mengakses situs pengunggah video terbesar di dunia itu. Tujuannya, sebagai bentuk protes atas sikap youtube yang berperan menggandakan video tadi. Namun, alih-alih didukung, Daniella Cicarelli justru diprotes oleh rakyat Brazil.
  • Sebulan sebelum videonya menyebar, Daniella Cicarelli pernah berkata, “Saya tidak akan pernah berpose telanjang. Tidak ada seorang pun yang pernah melihat bagian vital saya. Bahkan, saya pergi ke Misa setiap Minggu.” Ujian pun datang. Daniella memang tidak sengaja mempertontonkan seluruh badannya. Tapi apa boleh buat paparazzi lebih canggih daripada niatan mulia model Brazil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda