Scroll to Top

Transfer Phil Jones ke MU Tertunda

By Wan Faizal / Published on Saturday, 11 Jun 2011

Transfer pemain Blackburn Rovers ke Manchester United ini terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini bukan karena Jones yang saat ini pergi ke Denmark guna membela Timnas Inggris U-21 di Piala Eropa U-21, tapi karena sikap dari manajemen Blackburn.

Sebelumnya, MU telah setuju dengan harga 16 juta pounds yang dipasang Blackburn bagi bek berusia 19 tahun tersebut. Harga 16 juta pounds tersebut merupakan buy-out clause yang ditandatangani Jones saat ia memperpanjang kontraknya Februari silam.

Namun manajemen Blackburn tiba-tiba berubah pikiran. Pemilik The Rovers mengatakan bahwa adanya kontrak tersebut tidak memaksa mereka untuk menerima harga sebesar itu. Dengan kata lain, Blackburn ingin mendapat tawaran diatas 16 juta pounds. Mereka menganggap harga yang pantas bagi Jones adalah 25 juta pounds.

Kontan saja pihak MU merasa frustasi dengan keadaan ini. Padahal Jones telah sepakat dengan tawaran yang diberikan MU dan ia juga sudah lolos tes medis.

Masalah ini sepertinya akan memakan waktu yang tidak sebentar. Tapi, manajemen The Red Devils tetap yakin bahwa transfer ini akan berjalan dengan lancar.

Komentar Anda