Scroll to Top

Foto Ninih Penjual Getuk Cantik yang Populer di Sosmed

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 02 Dec 2014

Ninih gethuk_1

Belakangan ini netizen dibuat heboh dengan beredarnya foto Ninih, gadis cantik yang berjualan getuk di jembatan penyeberangan Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Parasnya yang menawan membuat gadis asal Indramayu ini bahkan sempat ditawari menjadi artis. Sayangnya, Ninih justru kebingungan menanggapinya.

“Ehm, nggak tau yah, hehe,” jawab Ninih singkat seraya tersenyum.

Wajahnya yang cantik membuat Ninih tak lepas dari godaan para pria yang membeli dagangannya. Namun, biasanya Ninih hanya menanggapinya dengan candaan.

“Kalau jualan kadang digodain tapi Ninih diemin aja,” kata ¬†perempuan yang memiliki nama lengkap Turinih itu.

“Kamu cantik-cantik jualan,” ujar Ninih menirukan perkataan pembeli pria.

“Iyalah cantik, saya kan cewek, kalau saya cowok ganteng namanya,” imbuhnya.

Meskipun hanya berprofesi sebagai penjual getuk, Ninih rupanya punya cita-cita yang tinggi. Ia ingin menjadi seorang dokter.

“Saya ingin jadi dokter. Tapi kan nggak bisa. Jadi pengen cari pengalaman saja sekalian membantu orang tua,” tutur Ninih.

Setiap pagi, Ninih dan kakaknya biasa berjualan mulai pukul 05.30. Demi membantu kedua orang tuanya di Indramayu, Ninih dan kakaknya membuat sendiri jajanan seperti tiwul, cenil, getuk, ketan hitam dan lupis pada malam harinya. Ia menjualnya seharga Rp 5000 per porsinya. Biasanya, Ninih bisa membawa pulang keuntungan sebesar Rp 50000 setiap harinya.

Cerita Ninih sebagai penjual getuk berparas menawan rupanya telah membuat banyak orang penasaran. Dampaknya, dagangan Ninih pun jadi ikut laku keras dan omzetnya meningkat.

Berikut ini sidomi tampilkan foto-foto Ninih si penjual getuk cantik

Komentar Anda