Scroll to Top

John Arne Riise Puji Gareth Bale

By Wan Faizal / Published on Friday, 11 Nov 2011

Bek kiri Fulham, John Arne Riise, memuji Gareth Bale yang bermain bagi Tottenham Hotspur sebagai pemain sayap kiri terbaik di dunia.

Pujian itu keluar setelah pekan lalu kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League. Fulham yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Spurs 1-3, dimana Bale mencetak satu gol dan satu assist di laga itu.

“Tidak ada keraguan sedikitpun tentang kemampuannya. Tidak hanya tentang apa yang ia lakukan terhadap Inter Milan musim lalu, tapi secara keseluruhan,” ungkap pemain berumur 31 tahun itu.

“Ia mencetak satu gol dan memberi satu assist. Ketika Anda bermain melawannya, Anda harus bisa membuat ia bermain dengan cara lain.”

“Tidak ada pemain di sisi kiri yang lebih bagus darinya saat ini. Ia sangat cepat dan kuat. Anda bisa berpikir bisa menutupnya, tapi ia bisa melewati Anda dan mencetak gol,” tambah eks pemain Liverpool dan AS Roma itu.

Uniknya, keduanya juga akan bertemu lagi nanti malam. Namun kini dengan jersey timnas masing-masing saat Wales berjumpa dengan Norwegia dalam laga persahabatan. Patut dinanti bagaimana Riise memberi saran bagi rekannya di pos bek kanan tentang cara menghentikan seorang Bale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda