Scroll to Top

Arthur Irawan Banjir Dukungan di Linimasa

By Ibnu Azis / Published on Friday, 11 Nov 2011

Arthur Irawan pesepakbola Indonesia pertama yang secara resmi dikontrak salah satu klub Laliga Spanyol, hingga malam ini masih terus mendapatkan dukungan dari penggemarnya di tanah air.

Banjir mention ke akun Twitter Arthur Irawan

Meskipun berita ini tidak menjadi trending topic baik itu lokal (Indonesia), maupun dunia (world wide), dikontraknya Arthur Irawan oleh klub yang sekota dengan Barcelona tersebut, Espanyol, cukup menyita perhatian dari tweeps Indonesia di linimasa.

Tak kurang banjir mention ke @irawanRCDE memenuhi linimasa baik itu ucapan selamat, harapan, mimpi, dukungan kepada pemuda yang baru berusia 18 tahun tersebut. Namun tak sedikit yang bertanya, siapa sebenarnya Arthur Irawan.

Sejatinya, pemain yang dikontrak Espanyol sejak 9 November lalu ini malah tidak masuk dalam skema Timnas U23 yang akan memperkuat Sea Games 2011 Jakarta – Palembang. Arthur Irawan tidak mendapatkan tempat utama takala kursi kepelatihan masih dipegang oleh Alfred Reidl.

Namun dengan bermain di Espanyol harapan Arthur Irawan kembali tumbuh.  Moment ini dijadikan pemicu baginya jika suatu saat nanti, dia layak kembali untuk berseragam garuda.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/irawanRCDE/status/134696108227182594″]

Arthur Irawan melalui akun Twitter-nya, @irawanRCDE , memberikan apresiasi tersendiri bagi penggemarnya yang mengikuti kisahnya jauh di negeri seberang. Mari kita tunggu sumbangsih gelandang serba bisa ini bagi Tim Nasional kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda