Scroll to Top

Twiter.com Akhirnya Menjadi Milik Twitter

By Ibnu Azis / Published on Friday, 11 Nov 2011

Homepage Twiter.com
Twiter dan Twitter. Sangat mirip. Serupa tapi tak sama. Namun bilamana Anda jeli, akan terlihat jelas perbedaan diantara keduanya.

Akibat sering digunakan sebagai situs untuk aksi penipuan (bullying), akhirnya domain Twiter.com sekarang diambil alih oleh Twitter Inc. Perusahaan dibalik Twitter

Jika melihat kebelakang, sejatinya domain Twiter.com telah terlebih dahulu didaftarkan. Karena sejak tahun 2004 atau dua tahun lebih tua daripada Twitter.com.

Namun sayangnya, pemilik domain Twiter.com malah menggunakannya untuk aksi penipuan.

Terakhir diakses, pada malam ini (11/11/11), saat mengunjungi Twiter.com dialihkan ke situs VideoRewardSpace.com. Sebuah website yang melayani survei online dengan iming-iming hadiah iPad, iPhone, dan Macbook Air.

Laman Pengalihan Homepage Twiter.com

Seperti dilansir dari TheVerge.com, World Intellectual Property Organization (WIPO) akhirnya menyetujui pengalihan domain ini untuk mengurangi aktivitas penipuan di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda