Scroll to Top

Google Gelar “Google Photography Prize”

By Erni Dwi / Published on Sunday, 13 Nov 2011

Berita gembira bagi para fotografer di seluruh dunia  dan dapat dipastikan kabar  ini bukan scam belaka bahwa Google mengadakan Google Photography Prize.

Google-Photo-prize

Telah diakui bahwa dukungan resolusi gambar yang luar biasa, ditambah dengan fitur editor tool yang cukup lengkap, Google+ telah  menjadi magnet bagi fotografer-fotografer seluruh dunia untuk membagi karya-karya indah dan unik dari jepretannya. Hal ini dibuktikan dengan keterangan yang dikutip dari Blog Google bahwa kontes Google Photography Prize ini merupakan respon Google terhadap 3.4 milyar lebih foto yang telah terupload melalui Google+ pada 100 hari peluncurannya.

Kontes ini terbuka untuk semua mahasiswa di seluruh dunia dan terdapat 10 kategori untuk pengelompokan tema foto. 10 finalis akan dipilih oleh juri dari kalangan fotografer terkenal, dan karyanya akan dipajang di Saatchi London selama dua bulan pada tahun 2012 dalam  sebuah rangkaian pameran fotografi besar berjudul “Out Of Focus“.

Tidak hanya itu finalis akan mengikuti trip ke London untuk menghadiri pembukaan pameran tersebut bersama satu orang teman. Dan khusus untuk pemenang pertama akan mendapatkan jalan-jalan gratis sekali seumur hidup ke tempat tujuan yang menarik bersama profesional fotografer sebagai coach-nya.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti kontes ini anda bisa langsung menuju halaman Google Photography Prize, dan melihat  kategori apa yang anda inginkan,  jangan lupa untuk mencatat taggar kategori tersebut. Kemudian upload foto anda melalui Google+ dan bagi ke seluruh dunia, lalu  kunjungi halaman Google Photography Prize untuk mengisi formnya. Good luck!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda