Scroll to Top

Black Sabbath Buat Album Baru Dan Akan Mengadakan Tour di 2012

By Ika / Published on Saturday, 12 Nov 2011

Band rock dari Inggris, Black Sabbath, pada hari Jumat waktu setempat telah mengumumkan bahwa mereka akan bereuni, membuat album baru, dan akan mengadakan tour di tahun 2012.Band rock Black Sabbath

Dalam sebuah konferensi pers, Black Sabbath yang terdiri dari Ozzy Osbourne (vokalis), Tony Iommi (gitaris), Geezer Butler (basist), dan Bill Ward (drummer), mereka mengatakan akan tampil di Download Festival di Inggris pada bulan Juni 2012, setelah itu mereka akan mengadakan tour keliling dunia.

Mereka juga mengungkapkan mereka masih mengerjakan album baru, rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun depan. Album yang diproduseri oleh Rick Rubin ini kabarnya masih belum memiliki judul.

“Kali ini, untuk beberapa alasan ajaib, kami telah menulis sekitar 7 atau 8 lagu,” kata Osbourne sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters.

Walau telah menulis beberapa lagu, belum ada satupun dari lagu tersebut yang direkam. Mereka juga belum mengumumkan jadwal atau tanggal pasti kapan mereka akan melakukan tour. Dalam konferensi pers itu pula, Black Sabbath juga mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan website resmi band mereka, yaitu www.blacksabbath.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda