Scroll to Top

Pemain Napoli Lolos Dari Kecelakaan Maut

By Wan Faizal / Published on Saturday, 11 Jun 2011

Bek Napoli, Hugo Campagnaro, rupanya masih dinaungi nasib baik. Ia baru saja lolos dari sebuah kecelakaan maut yang nyaris merenggut nyawanya.

Kecelakaan itu terjadi ketika ia bersama seorang temannya mengendarai mobil SUV Toyota yang melintas di kawasan Cordoba, Argentina. Menurut laporan dari media setempat, mobil yang dikendarai Campagnaro bertabrakan dengan mobil lain di jalan raya.

Bek berusia 30 tahun tersebut selamat karena terlindungi oleh sabuk pengaman dan sistem airbag yang ada di mobilnya, sehingga ia tak sampai mendapatkan akibat yang fatal.

Tapi malang bagi rekannya yang harus meregang nyawa karena insiden tersebut. Begitu juga dengan penumpang mobil yang satunya, dimana dua penumpangnya tewas.

“Ini adalah kecelakaan serius. Hugo sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Rio Cuato di mana ia menjalani tes,” tutur pamannya, Sergio Castillo kepada CalcioNapoli24.it.

“Dia sadar namun masih shock. Dia mengalami luka ringan dan menderita gegar otak ringan. Hugo diselamatkan sabuk pengaman dan airbag,” tuntasnya.

Komentar Anda