Scroll to Top

Lewis Hamilton Ingin Segera Bereskan Urusan Dengan Felipe Massa

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 12 Nov 2011

Hamilton Korea 2011

Lewis Hamilton menginginkan masalahnya dengan Felipe Massa yang pada beberapa balapan terakhir menjadi semakin panas dapat segera terselesaikan.

Rivalitas Hamilton dan Massa belakangan ini memanas seiring dengan semakin seringnya kedua pembalap terlibat aksi saling senggol yang pada akhirnya merugikan keduanya. Tak jarang pada akhir lomba, kedua pembalap beradu argumen dan pembelaan melalui media yang membuat suasana di luar trek ikut memanas.

Menghadapi seri Abu Dhabi, Hamilton berkeinginan untuk segera menyelesaikan konflik antara dirinya dengan Massa. Oleh karena itu, Hamilton meminta kesediaan Massa untuk bersama-sama bertemu membicarakan masalah tersebut.

“Saya ingin menetralkan suasana”, ucap Hamilton. Akan tetapi kita harus bertemu di tengah, tidak bisa hanya datang dari satu sisi.”

“Ia (Massa) juga harus punya kesediaan. Kami telah bersinggungan di dalam trek, namun saya tidak memiliki masalah dengannya, dan itu selalu sama dari tahun ke tahun.”

“Jika kamu ingin menjadi lelaki tentang persoalan ini, maka lakukan dan selesaikan.”

Hubungan buruk Hamilton dan Massa terlihat berkebalikan dengan apa yang terjadi pada Hamilton dan Alonso setelah dua tahun lalu keduanya terlibat konflik yang menyebabkan Alonso keluar dari tim kebanggaannya, Mclaren.

Alonso dengan sangat tulus mengatakan bahwa Hamilton adalah satu dari sedikit pembalap yang bisa memenangkan lomba bahkan tanpa menggunakan mobil terbaik. Pernyataan tersebut tentu mendapat sambutan baik dari Hamilton.

“Saya merasa terhormat atas pendapat positif Fernando terhadap kualitas saya. Hubungan kami semakin baik dan rasa hormat yang kami miliki satu sama lain semakin kuat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda