Scroll to Top

Lebih dari 700 Orang Kini Bekerja di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 12 Nov 2011

Suasana Bekerja di Kantor Twitter

Pada bulan Mei 2009, jumlah karyawan situs microblogging ini hanya berjumlah 69 orang saja. Namun pada bulan Februari tahun ini, jumlah pekerja melonjak hingga di angka 400 orang.

Di akhir Februari, total karyawan Twitter telah menyentuh angka 500 pekerja. Dan pada bulan Mei 2011 bertambah menjadi 600 karyawan.

Angka ini boleh dikatakan wajar. Mengingat Twitter sekarang terus menggenjot beberapa fiturnya agar tidak kalah bersaing dengan jejaring sosial lainnya. Terlebih lagi Facebook.

Dan bahkan, berdasarkan laporan situs TechComPanyPay.com, gaji rata-rata pegawai Twitter paling tinggi diantara perusahaan start up lainnya.

Twitter sangat menghargai karyawannya untuk urusan salary. Twitter rela merogoh (rata-rata) hingga USD 120,111.11 per tahun bagi gaji karyawan terbaiknya. Angka ini sangat jauh berbeda dari gaji yang dikeluarkan untuk karyawan Facebook maupun Apple.

Nominal yang sangat menggiurkan. Pantas saja banyak orang yang berbondong-bondong berlomba untuk bekerja di Twitter.

Sekarang, seperti dilansir dari MediaBistro.com, jumlah pekerja Twitter kini telah menyentuh angka 700 orang. Atau tepatnya 706 karyawan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda