Scroll to Top

Zoophilia, Cara Seks yang Sangat Berbahaya

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 12 Nov 2011

zoophilia

Membaca istilah ini mungkin masih asing di telinga. Karena, istilah ini memang jarang dipakai dalam obrolan seks sehari-hari. Zoophilia merupakan sebuah kelainan yang dialami seseorang karena punya kecenderungan seksual terhadap hewan. Dia merasa puas ketika melampiaskan nafsunya pada hewan tertentu. Penyakit mental ini bisa dialami pria mau pun wanita.

Barangkali di Indonesia belum terlalu terlihat kasus aneh ini. Namun, di negara barat, cukup banyak kasus yang terjadi. Misalnya, Tracy Woolridge dari Inggris,  harus merasakan dinginnya penjara akibat “memerkosa” anjingnya September 2011 lalu. Wanita itu kepergok melakukan zoophilia setelah foto seksnya dengan si anjing ketahuan dan dijadikan barang bukti.

Soal risiko, seks dengan hewan tergolong aktivitas berbahaya. Penelitian di Brasil mengatakan,  zoophilia dapat memicu kanker penis pada pria. Potensi terkena kanker mencapai 45 persen. Salah satu pencetus kanker ini adalah terkontaminasinya penis dengan cairan yang memicu kanker (karsinogen). Cairan menempel di daerah anus atau mukus si hewan. Cairan ini kemudian masuk melalui mikroabrasi dan menginfeksi penis saat melakukan anal seks.

Penyimpangan seks tersebut benar-benar ada. Jadi, sebaiknya Anda hindari fantasi seks yang di luar akal sehat sebelum fantasi itu menguasai pikiran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda