Scroll to Top

Madonna Sering Jadi Target Bullying Saat Masih Sekolah

By Ika / Published on Saturday, 12 Nov 2011

Madonna dikenal sebagai musisi papan atas yang berhasil meraih sukses di dunia musik internasional. Namun siapa yang menyangka bahwa dahulunya seorang Madonna pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya.

Madonna mengungkapkan Penyanyi Madonnabahwa ia kerap mengalami bullying saat masih duduk di bangku sekolah dulu. Penyanyi wanita berusia 53 tahun tersebut mengatakan kalau ia sering mendapat cemoohan dari teman-temannya, terutama dari teman laki-laki.

“Anak-anak di sekolah saya akan mengolok-olok saya. Mereka memanggilku ‘hairy monster’.  Lalu ketika masuk ke perguruan tinggi, saya melihat bagaimana para gadis harus bersikap untuk mendapatkan pria. Saya tahu saya tidak cocok seperti itu. Jadi saya memutuskan untuk melakukan kebalikannya. Saya menolak untuk memakai make up atau merapikan rambut, ” kata Madonna dalam sesi wawancara dengan U.S. Harper’s Bazaar.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail, Madonna juga mengungkapkan bahwa sejak saat itu pula ia berhenti untuk mencukur bulu ketiak. Madonna juga mengakui bahwa saat remaja, ia berusaha keras untuk menjalin hubungan dengan seorang pria karena dirinya memang ‘berbeda’. Menurut dia, kebanyakan laki-laki tidak akan menganggap dirinya menarik.

Walau sering mengalami bullying dan sempat menjadi ‘berbeda’ saat masih remaja, sekarang Madonna berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa sukses dengan menjadi salah satu superstar yang sangat populer di dunia.

Namun sekalipun sudah menjadi orang sukses, bukan berarti Madonna bisa lepas dari perlakuan tidak menyenangkan. Buktinya, baru-baru ini Madonna dikabarkan sangat kecewa karena lagu terbarunya yang belum dirilis sudah bocor di internet gara-gara ulah orang tidak bertanggung jawab (baca beritanya di sini).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda