Scroll to Top

Pippa Middleton Dikabarkan Putus Dengan Pacarnya

By Ika / Published on Saturday, 12 Nov 2011

Pippa MiddletonSejak pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William, nama Pippa Middleton sering muncul di berbagai media. Dengan gaun putihnya yang tampak sederhana, adik dari Kate Middleton ini sempat mencuri perhatian publik saat menjadi pengiring pengantin kakaknya tersebut.

Baru-baru ini Pippa diterpa gosip tak sedap berkaitan dengan kehidupan cintanya. Wanita berkulit cokelat ini dikabarkan telah putus dari pacarnya, Alex Loudon, pria berusia 31 tahun yang merupakan mantan pemain kriket yang sekarang bekerja sebagai bankir. Padahal hubungan cinta keduanya sudah berlangsung selama sekitar 3 tahun.

“Pippa dan pacarnya sempat berpisah sementara waktu saat musim panas, tapi saat ini hubungan keduanya benar-benar telah berakhir,” kata sebuah sumber sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Menurut teman-teman Pippa, keretakan hubungan antara Pippa dan pacarnya sudah mulai terjadi setelah pernikahan kakaknya dengan Pangeran William pada bulan April lalu. Saat itu nama Pippa langsung terkenal, apalagi banyak pihak yang mengakit-kaitkan wanita berusia 27 tahun tersebut dengan Pangeran Harry. Bahkan menurut sebuah sumber, Alex sempat cemburu dengan pemberitaan pacarnya yang dikait-kaitkan dengan adik dari Pangeran William tersebut.

Tak hanya itu, sejak prosesi Royal Wedding yang melejitkan namanya, Pippa mendadak menjadi simbol seks dan juga sangat populer di dunia maya. Hal ini pulalah yang kabarnya membuat Alex tidak nyaman.

Walau sudah beredar rumor bahwa Pippa dan Alex berpisah, namun pihak Pippa sendiri sampai saat ini masih belum mau berkomentar ataupun memberikan konfirmasi resmi terhadap kabar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda