Scroll to Top

Album Rihanna ‘Talk That Talk’ Terus Naik di iTunes Chart

By Ika / Published on Sunday, 13 Nov 2011

Talk That TalkAlbum terbaru Rihanna memang belum dirilis secara resmi, namun single anyar dari penyanyi muda ini tampaknya sudah sangat populer di telinga publik. Hari Kamis lalu, Rihanna telah merilis teaser track lagu-lagunya secara online dari album terbarunya yang berjudul Talk That Talk dan berhasil membuat album tersebut naik ke posisi 12 di iTunes chart. Album terbaru Rihanna tersebut rencananya baru akan dirilis secara resmi pada tanggal 21 November mendatang untuk wilayah Kanada, Amerika Serikat, maupun Inggris.

Seperti dikutip Sidomi News dari Reuters, Talk That Talk berisi 11 lagu di mana Rihanna juga berkolaborasi dengan musisi seperti Jay-Z pada single Talk That Talk dan dengan Calvin Harris pada lagu We Found Love.

Beberapa lagu Rihanna yang lain di album tersebut adalah Where Have You BeenRoc Me Out, We All Want Love, dan Drunk Of Love. Album ini sendiri merupakan album keenam bagi Rihanna yang saat ini single pertamanya yang berjudul We Found Love berada di posisi puncak di tangga lagu The Billboard Hot 100.

Rihanna juga memberi bocoran tentang single berikutnya, yaitu lagu You Da One yang saat ini bisa didownload di Facebook Rihanna. Sedangkan single keduanya tersebut baru akan dirilis resmi pada hari ini, 13 November 2011. Sebelumnya Rihanna sempat dikabarkan membatalkan konsernya di Swedia karena flu dan harus dirawat di rumas sakit (baca beritanya di sini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda