Scroll to Top

Elisabetta Gregoraci: WAGs Yang Pernah Berselingkuh dengan Politisi Italia

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 13 Nov 2011

Elisabetta Gregoraci 15Tahun 2006, Italia tidak hanya terkena aib calciopoli. Tetapi juga vatellopoli.

Kasusnya tak tanggung-tanggung, Salvatore Sottile, juru bicara menteri luar negeri Italia kedapatan terlibat skandal seks dengan model ternama, Elisabetta Gregoraci.

Konon, Gregoraci melakukan hal tersebut demi mengamankan posisinya di salah satu televisi Italia, RAI.

Awalnya, sang model menolak dakwaan jaksa tentang perselingkuhan tersebut. Kemudian, berkilah hanya beberapa kali berhubungan intim dengan Sotille.

Pengadilan pun digelar, sekaligus membawa bendera Gregoraci tinggi-tinggi. Dari “rekonstruksi”, terbongkarlah bahwa sopir pribadi Sottile dikirim menjemput Gregoraci ke kantornya.

Gregoraci, pengisi 7 acara di RAI sejak tahun 2002, memberikan servis kepada sang juru bicara kementerian luar negeri.

Sejak kasus itu, RAI tidak lagi bekerjasama dengan perempuan kelahiran Soverato, 8 Februari 1980 ini. Padahal, karier Gregoraci sempat begitu tergantung pada saluran televisi yang memiliki tiga channel ini.

Tahun 2002, Gregoraci memulai debut dalam acara Destinazione Sanremo di Rai 2. Tahun-tahun berikutnya, ia pun menjadi presenter Libero (2004), Starflash (2004), BravoGrazie (2004), Ritorno al presente (2005), dan Il malloppo (Rai 1, 2006).

Reuni dengan RAI baru terjadi pada 2010 lalu kala perempuan bertinggi 176 cm tampil dalam acara L’estate sta finendo (Rai 1, 2010).

Adakah efek perselingkuhan terlarang itu untuk Elisabetta Gregoraci? Jawabannya tidak. Mantan finalis Miss Italia tahun 1997 ini justru semakin terkenal. Bahkan, kemudian ia melabuhkan hati pada Flavio Briatore, yang pernah menjadi bos Renault.

Keduanya menikah pada musim semi tahun 2008. Hampir dua tahun, Gregoraci melahirkan buah cintanya, Falco Nathan, pada 18 Maret 2010.

Kontroversi memang menjadi bagian penting dalam karier Elisabetta Gregoraci. Seperti kebanyakan model Italia, butuh wajah sensual, kulit kecoklatan, dan tubuh seksi untuk mendapatkan perhatian publik.

Gregoraci mendapatkannya sejak tahun 1997 kala mengikuti ajang Miss Italia. Meski tak menang, popularitas didapatkannya dengan mudah.

Setelah malang melintang di televisi, pada tahun 2005, ia berpose dengan 12 showgirl lain untuk kalender Woman for Planet 2006. Kalender foto ini dijual sebagai bonus majalah lifestyle GOO!. Penjualan kalender ini disumbangkan untuk perlindungan hutan di Bolivia.

Setelah sempat didepak oleh RAI, Gregoraci ditolong oleh sang penggila wanita, Silvio Berlusconi. Bos AC Milan ini menempatkan Gregoraci di acara Buona Domenica sebagai presenter. Tuahnya, sejak saat itu ia menjadi pembawa acara yang mumpuni di televisi Italia.

Perempuan bermata coklat ini sedikit “tenang” setelah menikah. Namun, foto-foto sensualnya, tetap akan dicari oleh lelaki normal mana pun di dunia.

Trivia

  • Pada tahun 2010 Elisabetta Gregoraci dan suaminya, Flavio Briatore, mesti berurusan dengan hukum. Kali ini mereka berada di bawah pengawasan Jaksa Penuntut Umum wilayah Roma untuk pelanggaran pajak.
  • Saat menikah, Briatore meminjam Fernando Alonso untuk menjadi sopir mobil pengantin mereka. Alonso yang saat itu pembalap Renault (2008) membawa pasangan itu ke acara resepsi di kastil Torcrescenza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda