Scroll to Top

Cedera Buat Rafael Van der Vaart Absen Lawan Jerman

By Wan Faizal / Published on Saturday, 12 Nov 2011

Cedera yang dialami Rafael Van der Vaart saat Belanda bermain melawan Swiss tadi malam dipastikan membuat gelandang milik Tottenham Hotspur itu absen saat Belanda menghadapi Jerman, tengah pekan ini.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol itu, Van der Vaart harus ditarik di menit 66 karena mengalami masalah pada hamstringnya dan digantikan Kevin Strootman.

Pelatih Bert van Maarwijk belum bisa mengkonfirmasi akan berapa lama Van der Vaart absen. Namun ia bisa memastikan jika sang pemain akan absen saat melawan Jerman.

Selain kehilangan Van der Vaart, Belanda juga tidak akan diperkuat oleh Robin van Persie. Bedanya, Van Persie absen karena permintaan manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang ingin pemainnya itu tidak dimainkan lawan Jerman.

Kejadian ini tentu tidak hanya merugikan Timnas Belanda, namun juga Tottenham. Kehilangan pemain seperti Van der Vaart akan membuat usaha Tottenham menembus papan atas Premier League tentu akan menjadi semakin berat.

Laga antara Jerman vs Belanda akan digelar di Volksparkstadion, Rabu dinihari pukul 02.45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda