Scroll to Top

Bautista Menargetkan Tampil di Estoril

By Andhika / Published on Friday, 08 Apr 2011
Alvaro Bautista

Alvaro Bautista sangat berharap bisa turun membalap di sirkuit Estoril, 1 Mei mendatang. Hal ini dikatakannya setelah menjalani operasi di Spanyol. “Hari-hari itu sangat sulit. Tetapi saya sekarang berada di rumah dengan keluargaku, dan saya hanya berpikir agar pemulihan berlangsung cepat dan bisa segera kembali ke sadel motor,”

“Pukulan karena kecelakaan sudah berlalu. Jatuh dan cedera bisa saja terjadi di balapan. Yang terburuk adalah saat saya menghabiskan waktu di rumah sakit, ketika pendarahan akibat kecelakaan ini. Itu adalah momen yang sulit, tetapi kami terus bergerak maju. Saya akan sembuh dan kembali duduk di atas sadel!” , katanya.

Sangat terlihat jika Bautista berusaha keras untuk menyingkirkan traumanya dan tentu saja sebagai seorang pembalap dia juga mengetahui akan resiko yang membayangi ini. Yang terpenting baginya adalah bisa kembali pulih semaksimal mungkin dan kembali membalap. Untuk target terdekat, Estoril adalah sasarannya.

“Sasaranku adalah tampil di Estoril, setelah satu bulan masa pemulihan. Tentu saja saya pasti mengalami masalah pada kakiku (kiri) dan saya tahu, saya harus bekerja keras. Tetapi itulah sasaranku dan saya tahu bisa melakukannya,” ungkapnya dengan sangat optimis.

Bautista membalap untuk team Rizla Suzuki. Perannya di Jerez yang lalu telah digantikan oleh John Hopkins, namun Hopkins sendiri harus kembali berkonsentrasi untuk ajang British Superbike. Belum ada nama baru yang diajukan seandainya Alvaro tidak berhasil memulihkan kondisinya untuk turun di Estoril nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda