Scroll to Top

Persiram Raja Ampat Gaet James Koko Lomell & Jimmy Suparno

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Dec 2014

James Koko Lomell

Persiram Raja Ampat rupanya tak mau kalah dengan tim-tim lain dalam menyongsong kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Wakil Papua yang saat ini dibesut oleh Eduard Tjong ini telah resmi menambah dua pemain baru, yaitu striker asal Liberia, James Koko Lomell, serta pemain serba bisa, Jimmy Suparno.

“Untuk James Koko Lomell, kami sudah mencapai kesepakatan,” singkat Eduard Tjong beberapa waktu lalu.

James Koko Lomell sendiri sudah cukup berpengalaman merumput di Indonesia. Pemain berusia 29 tahun ini pernah memperkuat PSMS Medan, Pelita Jaya, Gresik United, Deltras Sidoarjo, hingga Barito Putera. Ia juga pernah membela Persiram Raja Ampat pada musim 2012/2013 lalu.

Jimmy Suparno persela

Persiram Raja Ampat baru saja kehilangan pemain belakang andalan Qubay Quaiyan dan melepas bek kawaka Ortizan Solossa. Oleh karena itu, Eduard Tjong memutuskan untuk merekrut Jimmy Suparno yang bisa dimainkan di sejumlah posisi, termasuk di sektor pertahanan.

“Kami masih butuh pemain belakang untuk menggantikan Qubay Quaiyan. Selain Qubay, kami juga melepas Ortizan Solossa,” ungkap Eduard Tjong.

”Untuk menggantikan dia, kami merekrut Jimmy Suparno. Dia pemain yang berpengalaman dan bisa ditempatkan sebagai bek sayap,” jelas pelatih yang musim lalu sukses mengantarkan Persela Lamongan menembus babak 8 besar ISL 2014 ini.

Jimmy Suparno pun tak kalah pengalamannya. Pemain berusia 30 tahun ini sempat merumput di Persipura Jayapura, Deltras Sidoarjo, Persijap Jepara, Persela Lamongan, Gresik United, dan terakhir di Arema Indonesia.

 

Komentar Anda