Scroll to Top

Kecintaan Terhadap Twitter Mengilhami Nama untuk Si Kecil

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 12 Nov 2011

Gabriel Zakuani Memberi Nama Anaknya Trendy

Saking gemarnya bermain Twitter, Gabriel Zakuani, pesepakbola asal klub Divisi Satu Inggris Peterborough, memberi nama anaknya Trendy yang diambil dari istilah trending topic.

“Banyak orang mungkin bertanya, apakah nama anak saya diinspirasi oleh istilah trending topic Twitter, memang benar. Istilah itu ada di kepala saya ketika memikirkan nama untuk si kecil,’ ungkap Gabriel Zakuani.

Gabriel Zakuani (@gabs50zakuani) memang getol di ranah twitterland. Dengan pengikut lebih dari 7.000 followers dan jumlah tweets telah menyentuh angka 13.000 lebih.

Selain itu, Gabriel Zakuani mengaku jika nama anaknya juga terinspirasi dari profes sangi istri yang kebetulan adalah seorang pengusaha di bisnis fashion.

“Istri saya meminta sebuah nama yang cocok dengan profesi dirinya. Setelah berdiskusi, kami rasa nama Trendy sangat tepat,” ungkapnya.

Diperkirakan, jika nama Trendy di dataran Inggris Raya, adalah nama satu-satunya yang dipakai. Menurut para jurnalis, tidak ada anak di Britania Raya yang menggunakan nama itu.

“Banyak teman saya yang kurang percaya dengan keputusanku memberi nama itu. Bahkan sang pelatihpun terheran-heran dengan sikapku ini,” tukas Gabriel Zakuani sambil tersenyum.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/Gabs50Zakuani/status/134978735626649600″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda