Scroll to Top

Katy Perry Jadi Wanita Tua Dalam Klip ‘The One That Got Away’

By Ika / Published on Sunday, 13 Nov 2011

Katy Perry tak hanya dikenal sebagai wanita muda berbakat, namun juga memiliki paras yang cantik. Bagaimana jadinya bila penyanyi berusia 27 tahun ini mendadak menjadi wanita tua renta? Di video klip terbarunya yang berjudul The One That Got Away, Katy Perry menjelma menjadi wanita beruban dengan kulit mengeriput.

The One That Got Away

Dalam video klip yang dirilis pada 11 November kemarin tersebut, diawali dengan cerita ketika Katy Perry yang sudah tua sedang bersama seorang laki-laki yang mungkin adalah suaminya.  Katy lalu terlihat tengah membuat secangkir kopi sambil memikirkan kembali masa lalunya.

Cerita kemudian flash back pada saat Katy Perry masih muda dan bersama seorang pria seniman yang tak lain adalah pacarnya (diperankan oleh Diego Luna). Mereka awalnya tampak begitu bahagia dan bersenang-senang, namun akhirnya terjadi perselisihan hingga pacar Katy memutuskan pergi dengan menaiki mobil. Sayangnya, pacar Katy yang melamun saat mengemudi mobil harus mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Katy Perry yang sudah lanjut usia digambarkan begitu sedih dan menyesal akan masa lalunya. Di dalam video tersebut, Katy Perry muda dan Katy versi tua ‘dipertemukan’ sambil saling menyanyikan beberapa bait lirik dengan setting kamar tidur.

Di bawah ini Sidomi akan menampilkan video klip The One That Got Away untuk Anda nikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda