Scroll to Top

Iko Uwais dan Yayan Ruhian Turut Bintangi ‘Star Wars 7′

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 06 Jan 2015

iko star wars 7

Aktor laga kebangaan Indonesia Iko Uwais (The Raid) kembali menorehkan prestasi luar biasa di kancah perfilman Hollywood.

Setelah terpilih membintangi film sekuel tentang alien produksi negeri paman Sam ‘Beyond Skyline‘, Iko sekarang akan terlibat di proyek film yang tak kalah besar yakni sekuel terbaru ‘Star Wars: Episode VII – The Force Awakens‘.

Tak hanya Iko sendiri, dua rekannya yang lain dalam ‘The Raid’ yakni Yayan Ruhian (Mad Dog/Prakoso) dan Cecep Arif Rahman (The Raid 2: Berandal) juga turut diajak untuk membintangi salah satu film paling dinantikan tahun 2015 ini.

Belum diketahui secara jelas karakter apa yang akan dilakoni oleh Iko, Yayan, dan Cecep nantinya.

Pihak Studio hanya memberikan ‘bocoran’ dengan memasukan ketiga nama aktor nasional ini kedalam peran “Penjahat”.

Dengan bergabungnya Iko, Yayan, dan Cecep, bisa dibayangkan sendiri bagaimana keseruan pertarungan silat di luar angkasa dalam Star Wars 7 kelak.

Star Wars: Episode VII – The Force Awakens digarap oleh Sutradara terkenal yang sebelumnya sudah sukses membuat dua film ‘Star Trek’, J.J. Abrams.

Filmnya akan bersetting 13 tahun setelah kejadian di film keenam ‘Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi’ yang rilis tahun 1983 silam.

Episode terbarunya ini dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Lupita Nyong’o, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Gwendoline Christie, dan  Max Von Sydow.

Anda bisa menyaksikan aksi Iko, Yayan, dan Cecep bersama para bintang ‘Star Wars 7‘ di bioskop mulai tanggal 18 Desember 2015 mendatang. Berikut trailernya yang memecahkan rekor sebagai trailer film yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah :

Komentar Anda