Scroll to Top

Denada Dilamar Sang Kekasih

By Tyas / Published on Sunday, 13 Nov 2011

Penyanyi 32 tahun, Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, dilamar sang kekasih, Jerry Aurum. Setelah 2 tahun menjalin hubungan, Jerry mantap mengajak Denada mengarungi bahtera rumah tangga dengan melamarnya di kediaman Denada di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

denada-jerry

Sebelum menggelar acara lamaran yang lebih tepatnya adalah acara temu keluarga Denada dan Jerry, Jerry terlebih dahulu melamar Denada secara langsung. Uniknya dia melamar putri sulung Emilia Contessa itu di kota New York, Amerika Serikat. Mungkin jiwanya sebagai seorang photographer yang membuatnya begitu romantis.

“Dia ngotot sekali pergi ke sana, New York yang biasanya panas di musim itu malah dingin. Saya diajak kesana, dia memilih satu spot dengan satu sisi yang paling banyak lampu. Di depan saya ada lampu dan tangannya dia ada cincin. Saya langsung bilang iya. Kami langsung menelpon ibu saya,” ungkap Denada seperti dilansir Inilah.

Februari 2012 – pun dipilih keduanya sebagai momen pengikraran janji suci. Tak tanggung – tanggung, konsep outdoor wedding sudah dipersiapkan dengan menjauhi kesan ribet dan lebih ke casual.

Denada dan Jerry bertemu kala Denada didapuk menjadi model untuk buku fotografi Jerry, In My Room. Keduanya pun mulai berhubungan intens usai kerja sama itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda