Scroll to Top

Shanty Tergoda Jadi Penyanyi Lagi

By Tyas / Published on Sunday, 13 Nov 2011

shantyPenyanyi Shanty memang sedang asyik menjalani aktivitasnya sebagai seorang ibu dan istri. Diapun tidak lagi tinggal di tanah air. Pelantun “Hanya Memuji” ini mengikuti sang suami, Sebastian Parades, di Hongkong, tempat Sebastian bekerja.

Namun Shanty tak memungkiri jika dia merindukan industri permusikan. Tak hanya rindu bernyanyi, Shanty juga rindu suasana menghibur lewat aksi live – nya dihadapan penggemarnya.

“Sejujurnya yang nawarin selalu ada, jujur saya tergoda, masih ada rasa pengen sebetulnya , suami saya tidak pernah melarang saya untuk kembali,” tutur Shanty dikutip dari Detikhot.

Sebelum menikah dengan Sebastian Parades, Shanty sempat menjalin hubungan dengan Dimas Djayadiningrat dan seorang bule asal Belanda. Namun kemudian hati Shanty terpaut pada Presiden Direktur Bank Danamon, Sebastian Parades.

Dengan Sebastian, penyanyi 32 tahun ini telah dikaruniai seorang putra bernama Arjuna Lucio Parades pada 25 Februari 2011.

Shanty menandaskan jika ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali menyanyi, namun untuk saat ini, dia akan menikmati perannya sebagai seorang istri dan seorang ibu bagi anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda