Scroll to Top

Chelsea Olivia Impikan Pernikahan Sederhana

By Tyas / Published on Sunday, 13 Nov 2011

chelsea-glenChelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah menjalin hubungan selama 5 tahun, tapi sudahkah mereka berfikir untuk melabuhkan hubungan mereka ke indahnya pernikahan?

Fenomena 11-11-11 yang merupakan tanggal cantik dan ikut dimanfaatkan oleh banyak selebritas untuk melangsungkan pernikahan ternyata tidak membuat Glenn dan Chelsea untuk latah. Mereka mengaku masih akan melalui perjalanan yang panjang sebelum memutuskan untuk menikah.

Usia Chelsea yang masih 19 tahun mungkin menjadi pertimbangan tersendiri bagi mereka, meski Chelsea mengaku tidak pernah menolak nikah muda, namun pemeran Nayla dalam sinetron “Buku Harian Nayla’ ini memang belum membicarakan pernikahan dengan kekasihnya.

“Belum ada rencana menikah. Tapi kaki kan, nggak tahu ke depannya seperti apa. Sekarang belum dan kami juga nggak ngoyo untuk menikah di tanggal cantik,” ujar Chelsea didampingi Glenn di Graha ESQ 165, Simatupang, Jakarta Selatan dikutip dari Inilah.

Ketika ditanya pernikahan seperti apa yang menjadi impian mereka Glenn dengan mantap menjawabnya.

“Yang sederhana dan penuh dengan hikmat. Sekarang, lihat bagaimana nantinya saja,” ungkapnya.

Sinetron “Buku Harian Nayla” mempertemukannya dengan Glenn Alinskie yang juga artis pendatang baru yang kini menjadi kekasihnya. Glenn dan Chelsea dikabarkan resmi pacaran satu hari sebelum ulangtahun Chelsea yang ke-15 tanggal 28 Juli 2007, setelah sebelumnya menjalin hubungan dengan Ricky Harun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda