Scroll to Top

HP Hilang, Dewi Persik Takut Video Nakalnya Bocor?

By Tyas / Published on Sunday, 13 Nov 2011

Dewi_PersikMembicarakan Dewi Persik pasti lekat dengan segala bentuk kontroversialnya. Pun dengan kejadian yang baru – baru ini dialaminya. Mantan istri Saiful Jamil ini kehilangan telepon genggamnya saat menjalankan persidangan kasusnya dengan Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Depe, begitu ia disapa, sangat kebingungan dengan raibnya hape itu. Pemilik goyang gergaji itu merasa khawatir jika file – file yang ada di dalam hapenya itu disalah gunakan oleh orang yang telah mengambilnya.

Kabarnya, di dalam hape Depe itu, terdapat video syur dirinya dengan mantan kekasihnya, Nicky Tirta, benarkah? Hal ini diperkuat dengan tindakan Depe yang langsung melaporkan kehilangannya ini ke Polda Metro Jaya.

Tapi Depe memberi penyangkalan mengenai spekulasi yang beredar di masyarakat luas.

Nggak usah mikir yang macam-macam, deh. Sekarang begini, Anda kalau handphone – nya dilihat orang, pasti nggak suka, kan?,” tukas Depe, seperti mengutip tayangan Obsesi Global TV.

Dewi Persik pernah menjalin hubungan dengan Nicky Tirta, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Baru – baru ini Dewi dikabarkan tengah memadu kasih dengan pesinetron Izzhy Audiagla. Izzhy – pun menyatakan siap jika diminta untuk meminang Dewi.

4 thoughts on “HP Hilang, Dewi Persik Takut Video Nakalnya Bocor?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda