Scroll to Top

Kangin Super Junior: Pernikahan Sungmin Adalah Topik yang Sensitif

By Veronica / Published on Sunday, 11 Jan 2015

BdG3YC4CIAAF-gG.jpg large

Kangin Super Junior berbicara mengenai pernikahan pada interview bersama Newsen, 8 Januari lalu. Pewawancara bertanya apakah Kangin lebih memikirkan berkencan dan menikah dengan lebih serius di usianya yang sudah masuk 30tahun ini.

“Tidak sama sekali. Masih banyak hal yang harus kulakukan. Ada banyak hal yang ingin kulakukan. Aku ingin berpergian dan melakukan lebih banyak pekerjaan. Aku juga berpikir aku butuh bertemu dengan beragam orang bukan untuk berkencan tetapi sebagai teman. Aku tidak punya pemikiran untuk berkencan atau menikah dalam waktu dekat ini,” jawabnya.

Kangin kemudian sedikit menyinggung tentang pernikahan Sungmin yang baru saja digelar Desember lalu.

“Aku masih belum mencintai diriku sendiri. Jika aku tidak bisa mencintai diriku sendiri, bagaimana aku akan bertanggungjawab terhadap orang lain? Aku akan memikirkan hal itu lagi setelah aku belajar cara mencintai diri sendiri dan ketika aku merasa kalau sudah lebih bisa bertanggungjawab. Di Super Junior, Sungmin adalah anggota yang pertama kali menikah. Sebenarnya ini adalah topik yang benar-benar sensitif dan aku sangat berhati-hati untuk menyebutkannya. Tetapi sebagai teman dan sesama anggota, aku mendukungnya,” ungkap Kangin.

Selain mengikuti rangkaian tur Super Show 6, Kangin juga akan menyapa para penggemarnya melalui film terbaru, Cat Funeral yang mulai tayang di bioskop pada 15 Januari mendatang. Dalam film ini Kangin akan beradu peran dengan artis cantik Park Se Young.

Komentar Anda