Scroll to Top

Merasakan Sensasi Kehidupan Goa di Hotel Gamirasu

By Ilham Choirul / Published on Monday, 14 Nov 2011

hotel gamirasu

Bagaimana rasanya tidur di kamar yang punya arsitektur layaknya goa? Barangkali udaranya jadi cukup sejuk dan tidak perlu lagi pendingin udara. Nuansanya pun terasa alami mengingat masih memakai bebatuan goa.

Inilah pesona yang bisa Anda dapatkan di Hotel Gamirasu. Dulunya hotel ini sebuah biara Byzantine yang terletak di Cappadocia, Turki. Tepatnya lagi di Ayvali Village. Lalu, dengan sedikit melakukan pemugaran dan modifikasi, jadilah sebuah hotel 30 kamar yang memadukan unsur kuno dan modern.

Hotel ini bener-benar berada pada bebatuan yang didesain menjadi sebuah hunian. Sehingga, tamu akan disuguhi rumah-rumah goa. Meski begitu, aksen moden membuat tiap kamar menjadi nyaman dihuni. Banyak pengantin baru yang menghabiskan bulan madu di salah satu hotel terbaik Turki ini.

Ada lima kelas kamar yang disediakan. Yaitu standard double, deluxe rooms, cave suites, family suites, dan superior suites. Perbedaan tiap kelas terletak pada ukuran, bentuk, dan fasilitasnya. Selain itu, hunian goa di sini punya keunikan. Kalau musim panas akan terasa dingin, dan kalau musim dingin terasa hangat. Asik kan?

Urusan perut tidak perlu khawatir. Koki di sana siap menghidangkan menu lokal mau pun internasional. Pingin jalan-jalan pun disediakan tunggangan kuda gratis yang siap mengantar keliling Cappadocia. Mantab!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda