Scroll to Top

Marshanda Dan Ben Kasyafani Tak Mau Jalan Bareng Karena Bukan Muhrim

By Tyas / Published on Monday, 12 Jan 2015

Marshanda-Ben-Sienna

Telah resmi bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani memilih untuk tidak lagi jalan bareng. Mereka sengaja melakukan ini karena menyadari jika mereka saat ini bukan lagi muhrim.

Meski telah berpisah secara hukum dan agama, namun Chacha, sapaan Marshanda, dan Ben Kasyafani tetap diharuskan untuk saling berkomunikasi karena mereka bertanggung jawab atas tumbuh kembang putri semata wayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. Menyadari hal itu, Ben pun terus mencoba untuk tetap berkomunikasi dan dekat dengan Chacha karena tak mau Sienna merasa jika perceraian telah merenggut kebahagiaannya. Namun, Ben dan Chacha membatasi kedekatan mereka karena mereka bukan lagi muhrim sehingga jika terlalu dekat, berarti mereka melanggar ajaran agama.

“Sejauh ini kami enggak bisa kali ya (jalan bareng). Kami jaga secara agama, yang tadinya muhrim segala macam. Secara agama pasti ada aturannya sendiri. Enggak mau ada kesalahan di situ,” ungkap Ben seperti dilansir Tabloid Bintang (11/1).

Menurut Ben, tak bisa jalan bareng tak membuat dirinya kemudian jauh dari Sienna, justru ia menegaskan jika komunikasi baik dengan Sienna maupun Chacha saat ini sangat baik. Mereka bahkan telah membahas tentang sekolah terbaik untuk Sienna.

“Sejauh ini (komunikasi) lancar. Fokusnya untuk kebaikan sekolah Sienna. Caca juga punya penilaian yang bagus tentang sekolah karena dia senang belajar,” tegasnya.

Marshanda dan Ben Kasyafani berpisah setelah Chacha menggugat cerai suaminya tersebut. Sampai saat ini tidak ada alasan pasti yang diungkap ke media mengenai gugatan tersebut.

Komentar Anda