Scroll to Top

Nives Celzijus: WAGs Yang Pernah Bercinta di Stadion Maksimir

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 14 Nov 2011

Nives Celzijus 1Berhubungan seksual semestinya dilakukan di ruang privat. Jika hal ini dilakukan di sebuah stadion, kita bisa berkata, cuma orang gila yang melakukannya.

Nives Celzijus dan suaminya, Dino Drpić, adalah dua orang gila tadi.

Kalau kita berpikir, jangan-jangan mereka berbuat yang “iya-iya” di stadion kecil, Anda salah.

Mereka berani mewujudkan mimpi nakal itu di Maksimir, stadion yang menjadi kuburan negara-negara Eropa yang melawat ke Kroasia.

Nives Celzijus. Perempuan kelahiran Zagreb, 18 Desember 1981 ini seolah terlahir untuk membakar para pria. Wajah sensual, tubuh seksi, dan dada di atas rata-rata, didukung oleh keliaran model Playboy ini.

Kita bisa melihat profesi Nives Celzijus. Model ternama yang foto menantangnya tidak bisa dihitung dengan jari.

Ia juga seorang penulis buku! Bukunya, Gola Istina (The Naked Truth) diganjar oleh Kiklop Book Awards sebagai Hit Novel of The Year pada 2009.

Nives Celjizus juga seorang penyanyi. Buka saja youtube dan mungkin Anda termasuk salah satu dari sekian orang yang tidak peduli dengan suara Nives Celjijus yang biasa-biasa saja. Ada hal lain yang lebih sensasional daripada suaranya.

Ia juga seorang kolumnis. Saat ini, perempuan yang memulai debut sejak tahun 1999 ini adalah kolumnis di majalah ternama Jerman, Bild.

Aksi sensasional begitu mudah ditemui dalam kehidupan Nives Celzijus. Plus, tragedi bahwa ia memang selalu berada di pusaran gosip.

Contoh paling mudah, salah satu anaknya, Leone, pernah nyaris dibawa pergi orang. Gara-garanya, sang anak berwajah mirip dengan Madeleine McCann, gadis kecil Inggris yang hilang.

Beruntunglah, begitu menyadari Leone adalah lelaki, di samping kehadiran sang ibu, orang yang hendak “membawa” Leone pun segera menyadari kekeliruannya.

Di Kroasia sendiri, Nives Celzijus adalah selebritis papan atas. Dengan sang suami, ia digelari Victoria dan David Beckhamnya Kroasia. Tentu dalam kadar yang lebih “hangat” daripada Victoria-David Beckham sesungguhnya.

Trivia

  • Ada kejadian tolol begitu Nives Celzijus mengungkapkan percintaannya di stadion bersama sang suami, Dino Drpic. Bertepatan dengan itu, Dino Drpic masuk daftar jual klubnya saat itu, Dinamo Zagreb karena isu perjudian.
  • Pada Otober 2009, sempat berhadapan dengan pengadilan. Gara-garanya, Nives Celjizus mengungkapkan ayahnya, Anej Sam yang seorang penulis pula, pernah melakukan kekerasan rumah tangga kepadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda