Scroll to Top

BMW X5 M dan X6 M Khusus Asia

By Aditya Mahadika / Published on Sunday, 13 Nov 2011

Bayerische Motoren Werke (BMW) tak mau lengah menyikapi perkembangan pasar mobil di Asia yang berkembang pesat, khususnya di Cina dan India. Guna menggarap pasar ini, BMW khusus melandir dua model dengan paket khusus untuk pasar Asia, yaitu BMW X5 M Individual dan BMW X6 M Individual.

Laman worlcarfans.com dan egmcartech.com, Ahad, 13 November 2011, melaporkan kedua model andalan BMW itu tampil dengan sentuhan personal. “Beberapa paket customized disediakan di kedua model itu,” demikian pernyataan pabrikan itu.

Lantaran edisi khusus, BMW juga menawarkan pilihan warna tak sembarangan yaitu piano black, eucalyptus, atau walnut untuk trim. Lembaran kulit Merino juga ditawarkan untuk membalut jok.

Selain itu, di jok depan ataupun belakang disediakan pemutar DVD plus koneksi BMW Internet. Atap kedua varian tersebut dilengkapi sun roof panoramic. Keduanya mulai tersedia di pasar Asia awal tahun depan.

Keduanya mengusung mesin twin turbo 4.400 cc V8 yang bertenaga 547 daya kuda dan menghasilkan tenaga 555 hp dan torsi 680 Newton meter. Berbekal tenaga itu keduanya mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam tempo 4,7 detik.

Namun hingga kini BMW belum memberikan informasi ihwal harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda