Scroll to Top

Harga Honda Vario 150 cc Dibanderol Mulai Rp19 jutaan

By C Novita / Published on Thursday, 15 Jan 2015

Honda-Vario-150 cc

Honda Vario 150 cc akhirnya resmi diluncurkan pada Rabu (14/1) kemarin oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Kendaraan skutik bermesin besar ini merupakan yang pertama diproduksi di Indonesia, untuk kelas 150 cc. Harganya dibanderol mulai Rp 19.900.000,- untuk warna Titanium Black, Sonic White Blue dan Bionic.

Sedangkan untuk kelir eksklusif Matte Black dan Exclusive Pearl White, dijual dengan harga sedikit lebih mahal yakni Rp 20.050.000. Harga tersebut berlaku on the road Jakarta, dengan sedikit perbedaan untuk kota-kota lain di Indonesia.

Dari sisi desain bodi, Vario 150 ini masih tak beda jauh dengan generasi Vario 125 sebelumnya. Bedanya ia tampil tanpa body striping sama sekali. Namun yang membuatnya tampak lebih garang adalah wajah dengan desain lampu depan dual keen eyes menyipit dan lampu sen di tengah membuatnya tampak sedang menatap tajam.

Untuk bagasi, kapasitas 18 liter tampaknya cukup lega bagi bawaan Anda. Belum lagi fitur andalan semisal Answer Back System, dan LED Headlight.

Kaki-kakinya sendiri tangguh dan aman sebab dilengkapi dengan ban tubeless, serta Combi Brake System (CBS).

Untuk konsumsi bahan bakar, Vario 150 cc disebut-sebut mampu melaju hingga 52,9 km hanya dengan bekal 1 liter bensin saja. Ini karena adopsi teknologi eSP yang perbandingan kompresinya 10,6 : 1. Sementara kapasitas tangkinya cukup besar memuat 5,5 liter bahan bakar.

Komentar Anda