Scroll to Top

Pedro Javier Velazquez Merapat ke Persela Lamongan

By Aditya / Published on Thursday, 15 Jan 2015

Pedro Javier persija

Pedro Javier Velazquez hampir pasti direkrut Persela Lamongan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Penyerang asal Paraguay yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan musim lalu membela Gresik United ini tampaknya sukses memikat jajaran tim pelatih Laskar Joko Tingkir.

“Pedro Javier akan datang ke Lamongan. Dia akan segera dikontrak. Begitu datang, langsung gabung latihan,” singkat Media Officer Persela Lamongan, Arif Bachtiar, belum lama ini.

Nama Pedro Javier Velazquez saat masih merumput di Persija sejak tahun 2011 hingga 2013. Berposisi favorit sebagai penyerang lubang, pemain berusia 33 tahun ini telah menorehkan 22 gol dari 42 pertandingan bersama tim Macan Kemayoran.

Selanjutnya, ia hijrah ke Persegres Gresik United. Namun, pemain yang pernah menjadi punggawa Semen Padang dan Persibom Bolaang Mongondow ini gagal mengulangi kegemilangannya seperti di Persija. Pedro Javier Velazquez hanya mampu mencetak 4 gol untuk Laskar Joko Samudro.

Kehadiran Pedro Javier Velazquez akan melengkapi slot pemain asing di Persela Lamongan. Persela juga akan mengontrak bek asal Makedonia Goran Gancev dan gelandang dari Montenegro Balsa Bozovic.

“Setelah Pedro Javier, tak ada pemain asing yang seleksi lagi. Seleksi striker asal Montenegro, Zdravko Dragicevic, juga hanya sekadar seleksi karena manajemen rupanya telah memilih Pedro Javier,” beber Arif Bachtiar.

Persela Lamongan sendiri mengalami perombakan tim yang cukup signifikan jelang ISL 2015 usai ditinggalkan pelatih Eduard Tjong yang kini membesut Persiram Raja Ampat. Di ISL musim lalu, Persela Lamongan sukses melaju hingga ke babak 8 besar.

 

Komentar Anda