Scroll to Top

“Golden Steering Wheel 2011″ untuk Porsche 911 Carrera

By Aditya Mahadika / Published on Monday, 14 Nov 2011

Meski belum lagi diluncurkan, generasi ketujuh dari edisi klasik mobil sport 911 Carrera sukses memenangkan hadiah pertamanya. Porsche 911 Carrera dinobatkan sebagai peraih gelar Golden Steering Wheel 2011.

Dalam kategori mobil sport, Porsche 911 dipilih pembaca di lebih dari 20 negara dalam polling pembaca yang dilakukan oleh Springer Verlag pan-European.

Matthias Muller, President dan Chief Executive Officer Porsche AG, menerima penghargaan ini dalam acara pemberian hadiah di gedung Axel-Springer di Berlin. Setiap model Porsche 911 baru merupakan seri 911 terbaik yang pernah ada. Kami senang karena banyak pembaca di Eropa yang juga memiliki pendapat yang sama dan memberikan penghargaan Golden Steering Wheel kepada kami,” katanya.

Golden Steering Wheel melibatkan 50 juta pembaca dari BILD am Sonntag serta media yang tergabung di dalam Grup AUTO BILD. Porsche sebelumnya telah memenangkan penghargaan bergengsi ini pada tahun 2000 untuk seri 911 Turbo, pada tahun 2005 untuk seri Carrera GT, pada tahun 2009 untuk Panamera, dan pada tahun 2010 untuk Cayenne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda