Scroll to Top

‘Immortals’ Duduki Posisi Puncak Box Office Minggu Ini

By Ika / Published on Monday, 14 Nov 2011

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa film Puss in Boots meraih posisi puncak Box Office (baca beritanya di sini). Kali ini film animasi kucing tersebut harus puas di posisi 3 setelah merajai Box Office selama sekitar 2 minggu.

Film Immortals

Film action berjudul Immortals berhasil menduduki peringkat teratas Box Office untuk minggu ini. Film arahan sutradara Tarsem Singh ini diperkirakan berhasil meraih pendapatan sebesar $32 juta untuk wilayah domestik (Amerika Serikat dan Kanada). Ditambah dengan pendapatan dari seluruh dunia sebesar $36 juta, maka total keseluruhan bisa sekitar $68 juta.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters, Immortals berhasil mengalahkan film terbaru Adam Sandler berjudul Jack and Jill yang meraup $26 juta, film ini akhirnya harus puas berada di posisi kedua Box Office minggu ini. Sedangkan Puss in Boots yang sempat cukup lama berada di posisi puncak, minggu ini turun di peringkat ke-3 dengan pendapatan $25,5 juta.

Film Immortals menceritakan tentang pertempuran di zaman Yunani kuno, di mana Theseus (Henry Cavill) yang hanya manusia biasa, dipilih oleh Zeus (Luke Evans) untuk memimpin pertempuran melawan King Hyperion (Mickey Rourke) yang kejam.

Film ini sendiri dibuat dengan biaya sebesar $75 juta dan merupakan film termahal yang pernah diproduksi dan didistribusikan oleh pihak Relativity Media. Walau menerima banyak kritikan, film Immortals tampaknya banyak disukai oleh para penikmat film, terbukti dengan rating B dari para penonton berdasarkan polling di CinemaScore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda