Scroll to Top

Felippe Massa Targetkan Podium di Kanada

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 12 Jun 2011

Fellipe Massa berhasil menempatkan dirinya di posisi ketiga untuk memulai balapan di sirkuit Montreal. Sempat merajai kualifikasi sesi ke dua Massa akhirnya harus puas berada di posisi ketiga di belakang Vettel dan Alonso.

Massa seolah menjawab keraguan akan dirinya yang tampil kurang memuaskan pada balapan sebelumnya. Ia menyatakan bahwa balapan kali ini terasa luar biasa baginya. Kerja tim yang sangat baik pada balapan kali ini dirasakan sebagai faktor utama yang membuatnya tampil memuaskan. Ia berharap untuk lebih kompetitif pada saat balapan nanti.

“Ini merupakan Minggu yang sangat baik”, menurut Massa. “Kami selalu tampil kompetitif sejak awal dan akhirnya kami bisa berada pada barisan depan. Esok cuaca mungkin berubah oleh karena itu persiapan yang matang harus kami persiapkan untuk keadaan yang tak terduga. Saya merasa sangat percaya diri”.

Cuaca yang mudah berubah diakui Massa menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhitungkan pada balapan nanti. Massa menargetkan diri untuk bisa meraih podium. Meskipun ia juga meyakini itu akan menjadi sulit karena tim lain seperti Mclaren juga menginginkan kemenangan di sirkuit ini.

 

 

Tagged as:

Komentar Anda