Scroll to Top

Oprah Winfrey Menerima Penghargaan Oscar Berkat Kegiatan Amalnya

By Ika / Published on Monday, 14 Nov 2011

Siapa yang tak kenal Oprah Winfrey? Wanita berkulit gelap yang meraih popularitas dalam acara talk show Oprah Winfrey Show ini dulunya dibesarkan dalam sebuah keluarga miskin di Mississippi, tapi sekarang ia mendapat ketenaran luar biasa di Hollywood.

Oprah Winfrey

The Academy of Motion Picture Arts and Sciences setiap tahunnya selalu memberikan pengharagaan kepada orang-orang yang dianggap memiliki pengaruh besar di berbagai bidang. Dan tahun ini, Oprah Winfrey termasuk salah satu orang beruntung yang mendapatkan penghargaan itu. Kabar penerimaan Oscar award tersebut diterima Winfrey pada hari Sabtu kemarin, dan penghargaan itu ia terima berkat kegiatan-kegiatan amalnya selama ini.

All of us can make a difference through the life we lead. We’re all here to help each other,” kata Oprah Winfrey sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters.

Dalam menerima penghargaan tersebut, Oprah Winfrey tidak sendirian. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada aktor James Earl Jones dan make-up artist bernama Dick Smith.

James Earl Jones dikenal sebagai petinju dalam film The Great White Hope dan juga dikenal sebagai pengisi suara Darth Vader dalam film Star Wars. Sedangkan Dick Smith dikenal sebagai make-up artist untuk film The Godfather dan The Exorcist.

Acara penerimaan penghargaan bagi Oprah Winfrey, James Earl Jones, dan Dick Smith tersebut secara resmi akan dilaksanakan saat perayaan Oscar atau Academy Award yang rencananya akan diselenggarakan pada 26 Februari 2012 di Los Angeles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda