Scroll to Top

Mitra Kukar Resmi Gaet Mantan Bek Real Zaragoza, Jorge Gotor

By Aditya / Published on Saturday, 17 Jan 2015

jorge gotor mitra kukar

Mitra Kukar melengkapi kuota tiga pemain asingnya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan resmi merekrut pemain belakang asal Spanyol, Jorge Gotor Blas. Pemain yang pernah merumput bersama klub La Liga, Real Zaragoza, ini dikontrak Mitra Kukar selama satu musim ke depan.

“Jorge Gotor menjadi pemain asing terakhir yang kami rekrut untuk Mitra Kukar ISL musim ini. Ia (Jorge Gotor) kami kontrak untuk durasi satu tahun dan opsi perpanjangan musim berikutnya,” jelas Presiden Klub Mitra Kukar, Endri Erawan, beberapa waktu lalu.

Endri Erawan melanjutkan, pihaknya memang sempat disodori beberapa legiun asing untuk direkrut tim Naga Mekes. Akan tetapi, pengalaman Jorge Gotor tampaknya menjadi nilai plus bagi Mitra Kukar untuk merekrut pemain jangkung berusia 27 tahun ini.

“Kami sempat ditawari sejumlah pemain asing untuk memperkuat Mitra Kukar musim ini. Namun kami tertarik dengan pengalaman Jorge Gotor yang bermain di Spanyol dan Irak bersama Erbil FC,” papar Endri Erawan.

Jorge Gotor menjadi pemain asing ketiga Mitra Kukar yang akan turut berlaga di ISL 2015. Sebelumnya, klub asal Kalimantan Timur ini telah resmi merekrut striker asal Argentina yang pernah memperkuat Villareal, Cristobal Marquez Crespo, dan mantan gelandang tim nasional Zambia, Isaac Chansa.

“Kontrak Cristobal Marquez Crespo satu tahun, dengan opsi perpanjangan. Kita juga sudah deal dengan Isaac Chansa,” ungkap Endri Irawan.

 

Komentar Anda